jump to navigation

spion new jupiter untuk ninja RR November 4, 2011

Posted by indrarr in Uncategorized.
Tags: , ,
trackback

model kaca spion ninja RR yang cenderung membulat dan terkesan ketinggalan jaman membuat ane menanggalkan spion tersebut, karena menurut ane kehadiran spion tersebut agak mengurangi keindahan bagian depan ninja RR. namun tidak berapa lama ane takut juga gak pake spion, selain jadi incaran pak kumis juga kurang safety.

setelah bingung soal spion ninja, akhirnya ketemu juga solusinya, dari forum ninja difacebook, kebetulan ada member yang post ninjanya dengan spion new jupiter z. tanpa pikir panjang langsung saja ane sambangi dealer2 yamaha dipalembang, namun tak satu pun dealer yang menyediakan…akhirnya cari2 difjb kaskus nemu lapak yang jual spion ori jupiter seharga 25rb http://www.kaskus.us/showthread.php?t=6400250 …hmmm lumayan murah..

untuk pemasangannya sangat mudah bisa dikerjakan sendiri,,,tapi ada sedikit kendala pada dudukan penghubung spion ninja yang lebih kecil dari jupiter,,,tapi bisa disiasati dengan menambal dudukan tersebut dengan lakban…berikut foto-fotonya..

 

 

Comments»

1. adythia m64p - May 7, 2013

Bro bagian mana yg pakek lakban?

2. kaosdistroribranded - June 7, 2015

spion ori rr nya buat ane sini gan…jual ke ane…cod bekasi


Leave a Reply

