jump to navigation

review setang racing ninja rr September 26, 2011

Posted by indrarr in Uncategorized.
Tags: ,
trackback

kali ini ane pengen sharing tentang stang racing buat ninja rr…berawal dari lihat motor temen yang pake stang model ini…ane langsung kepincut…gmna enggak ngiler bro…penampilan motor jelas terlihat lebih keren khas motor road race…beda dengan stang standarnya yang menurut ane kurang keren karen masih ada tangkainya…

mulai dah ane cari-cari ditoko variasi…ane carinya yang merk NUI namun sekeliling kota palembang ga ada yang punya bro…hadughhhh mulailah ane cari-cari barang lewat OL shop dan nemu toko yang recomended banget lah… ni linknya.. http://www.facebook.com/profile.php?id=100002287629744&ref=ts diOL shop ini kalo soal variasi ninja rr lengkap bro…buat ninja 250r juga….harga juga bersainglah…dan yang terpenting dari OL shop yaitu terpercaya…langsung ane tanya-tanya ke empunya toko…dan didapatlah harga 250rb buat model drag…pengennya sih yang adjustable…sayang mahal sampe 400rbuan….hadughhhh…

 

 

 

sebenarnya stang jenis ini kurang cocok buat harian…karena emang dibuat buat keperluan racing…tapi kalo pengen pake harian kayak ane oke-oke aja kok…awalnya agak pegel,,,tapi seterusnya biasa aja kok…
kelebihan :
1. jelas menambah keren penampilan motor…khas motor road race…tidak seperti standarnya yang masih memiliki tangkai sehingga mengurangi rasa sporty
2.riding position lebih merunduk dan sudut setang lebih sempit…ini relatif sih…tapi menurut ane ini kelebihan karena  lebih meningkatkan konsentrasi berkendara

3. ukuran stang lebih pendek dari standar…nah ini dilema bro…satu sisi stang ini terlihat keren karena ukurannya yang pendek akibat tidak dipakainya balancer stang…tapi ada kekurangngannya juga…

kekurangannya :

1.tidak ada rumah baut untuk dipasangi balancer seperti stang standar…sehingga berakibat setang yang  bergetar jika digeber dengan kecepatan tinggi…tapi getarnya tak terlalu mengganggu karena masih dibatas toleransi..
2.mentok sana-sini…ya untuk memaksimalkan penggunaan stang jenis ini harus memindahkan posisi speedo kebawah bracket…tapi untuk ke tangkinya aman2 aja…
3.untuk tipe biker manja pasti bakal protes pegel-pegel… peace ya:mrgreen:

Comments»

1. rio - February 8, 2012

bro stang kayak gtu ada yg buat satria fu….?????

Anonymous - April 3, 2012

ngga!😄

2. Anonymous - February 2, 2013

Brapa Harga nya


Leave a Reply

