jump to navigation

plat nomor pilinhan…pentingkah ? September 26, 2011

Posted by indrarr in Uncategorized.
Tags: ,
trackback

pernah lihat plat nomor motor yang semua angkanya sama bg6666xx misalnya…bagaimana menurut anda ? keren…unik…atau biasa aja ?? nah kebetulan motor digubuk ane platnya udah pake plat no pilihan semua…ane sendiri sering ditanyakan tentang asal-usul tuh plat…ternyata banyak yang mengira dapetnya kebetulan alias hoki…jahhhh

biasanya untuk dapet plat model ini ya tak lain harus memesan dahulu…dengan harga bervariasi tentunya…kenapa ane demen sama plat yang kayak gini ??

1. unik bro…pokoknya tampil beda deh…dan kalo dijalan mengundang perhatian/eye catching…

2.orang lebih respect…nah sebenernya ini tidak ane harapkan bro…kalo naek mtor yang pake plat pilihan ini rata-rata orang akan mengira kita keluarga aparat sehingga lebih respect (padahal keluarga ane biasa2 aje..)

nah untuk kekurangannya menurut ane sendiri ga ada…tapi menurut orang lain ??
1. mahal…ya emang mahal bro…tapi ini kan buat dipake seumur hidup…ga ada mahal-mahalnya dehh
2.kalo nabrak orang ga bisa kabur karena plat nomornya mudah dihapal…nah ane terheran-heran sama pendapat yang satu ini…waduhhhh mudah-mudah cepat diberikan hidayah ya orang yang bilang begono…
nah menurut anda sendiri bagaimana ???

bonus foto mantan ane…

Comments»

1. Hourex150L - September 26, 2011

Mantan Dari Hongkong…!!!???

Btw.. Welkam Bro,, warung Ngebulnya Aktif lagi..

*mayan buat Sharing..😀

PISS..

indrarr - September 27, 2011

cekakakkak…beneran mas bro…tuh mantan ane..
*mantan majikan:mrgreen:

yoi mas bro…iseng-iseng aja nih…thanks bro..
keep braderhud..


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: