jump to navigation

ninja 150rr 4 tak ??? hadugghh amitt2 dechhh September 25, 2011

Posted by indrarr in Uncategorized.
Tags: , ,
trackback

sering lihat komentar diartikel indomotoblog yang menginginkan ninja rr diperbarui dengan mesin 4tak 150cc…dughhh ni orang belum pernah nyobain sensasi 2tak +superkips yak sampe-sampe tega bilang begitu…jujur dulu sebelum ane beli ninja rr ane ga ngerti blasss soal 2tak…soal motor kopling aja ane belum bisa…ane dulunya dijanjiin sama ortu bakal dibeliin ninin 250 tapi yahh ortu tiba-tiba ngebatalin dengan alasan dana…akhirnya ya udah deh yg 150cc gak apa yang penting ninja:mrgreen: ….terbayang dibenak ane mesin 2tak yang boros bensin & olsam + brisik + asep ngepull…+ bodohnya ane ga tau kalo 2 tak itu lebih kenceng dari 4 tak dengan cc yang sama…walahh kebangetan…

 

dan ternyata…setelah memakai tidak beberapa lama anggapan ane tentang mesin 2tak itu terbukti salah besar bro…boros bensin ?? kayaknya terlalu naif deh bro kalo lo maunya motor kenceng tapi irit bensin & borosnya juga ga terlalu bro..masih bisa ditolerirlah,,,terbayar dengan performanya…boros olsam ?? nah ini dia yang bikin heran bro…ortu ane bingung kok ni motor olsamnya awet bener ya…beda dengan konsumsi olsam rx-kingnya satu tabung full(ga tau berapa cc) yang menurut beliau hanya dapat menepuh +/-300km…nah untuk ninja rr sendiri ane kurang tau tapi menurut forum2 ninja bisa sampe 1500/3000 km/liter :matabelo: cmiiw

soal brisik..?? yoi emang nih motor berisik bro…tapi menurut ane inilah salah satu nilai tambahnya… kenapa ??? suaranya itu sexxxxy bro (tapi kalo udah ganti knalpot freeflow ya:mrgreen: kalo standar maaf suaranya jelek menurut ane )…suara sexxyy inilah yang tidak akan anda dapatkan di motor2 4tak single cylinder…beda kalo 4tak cylindernya 2 keatas…ninja rr jelas kalah sexxxy nya..
asep ngepul..? nah kali ini ane + ortu ane dibikin heran lagi bro…soalnya beda 180derajat sma rx-king ortu…si ninja rr ini cuma mengeluarkan asap hanya pada waktu pemanasan,,,paling-paling 5 menitan,,,abis itu asapnya lenyap(tapi dengan catatan pake olsam yang bertipe smokeless)…bandingkan dengan 2tak lain…

nah yang terakhir powernya…ane dulu pake mx,,,berhubung jiwa muda ane n temen-temen sma demen banget gas mx ane yang standar sampe mentok…dulu topspeednya 120km/h…duhh 120 dulu rasanya dah hebat banget bro(ababil)…sempat terbayang ngeliat dispeedo mx yang sampe 180km/h gimana rasanya yaa…haduhhh mimpi aja deh…
namun setelah pake ninja rr bukan mimpi lagi bro…ninja rr dengan powernya yang mencapai 30ps 180km/h bukan hal yang sulit…kecepatan segitu bisa dicapai dengan trak sekitar 1/1,5 kman…bayangkan jika ninja rr diganti mesinnya oleh KMI dengan 150cc 4tak…mentok-mentok 21ps kayak suzuki fxr…atau KMI ikut-ikut yamaha & honda yang mesin 150ccnya hanya skitar 17-18ps…haduhhh bener-bener ga tega ane liat ninja rr dikebiri…huhu kaciaaaannnnn

*foto from google…maaf buat yang punya motor ane blum ijin…

Comments»

1. wangwa - September 25, 2011

biasa aja tuh u nya aja yang lebay alay
.ya iyalah kawasaki ga berani keluarin 150 cc 4 tak karena takut kalah ma honda atau yamaha.kawasaki masih pake 2 tak karena ya itu agar keliatan lebih kencang di banding pesaing.padahal bagi yamaha dan honda mesin 2 tak tuh dah ga dipake lagi.klo saja nsr masih keluar jangan harap ninja dilirik.ga ada apa apanya tuh si ninja.

indrarr - September 25, 2011

haha sabar bro…ini emang dilebay-lebayin cari sensasi:mrgreen:
btul tuh nsr lebih kenceng dari ninja rr…tapi sayangnya udah discontinue…kalo masih bertahan sampe skrang ga mungkin deh kawasaki tinggal diam…
kan ditailand dah ada kawasaki serpico 150c 41dk…lawannya nsr

2. Hantu - September 26, 2011

Iya ik terlalu lebay.. Skr orang beli ninja rr bukan karena pilihan utama,habis gmn lagi,.. Motor 150cc 2tak skr yang masih ad barunya cuma kawasaki doang.. Mau gk mau ya orang beli th ninja,.. Coba klo di indo ada honda ma NSR sp ,yamaha ad TZM ato suzuki ma RGV 150 gamma’nya?,bisa laen th nasib ninja rr skr ini,.. Tp lambat laun 2 tak jg bakalan berguguran,.. Liat saja.. Di eropa sana motor2 2 tak yng eksotis2 dr 125-250cc dh pada didisconti… Wlpn scr model masih gk ketinggalan jaman.. Jadi kawasaki bikin ninja 4 tak saat ini ya wajar saja,co skr eranya sudah lain,..

indrarr - September 26, 2011

btul juga bro…skarang biker yang kantongnya pas-pasan tapi pengen keneceng ya mau gak mau nelen ninja rr ini…kalo misalnya nsr,tzm masih ada yang barunya sampe skarang pasti KMI juga upgrade power ninja rr bro…kan dithailand dah ada kawasaki serpico buat lawan nsr…
emang knapa kalo skrang eranya 4tak bro ?? apa ninja rr juga harus ikut-ikutan era 4tak sehingga rela mengkebiri kejantanannya…? haduggghhhh tragis cyinnn

3. Reza - September 26, 2011

Sip,,
Kalo aq harap sih, kawak bisa buat motor 150-180cc 4tak yg ramahlinkungan tapi tetep kenceng..
Terus buat artikel yang menarik bro,
semangat !!!

indrarr - September 26, 2011

thanks boz…
ya kalo kawak bikin mesin 150cc 4tak dgan power sama dgan yang 2tak pasti ane milih yang 4tak…tapi rasanya mustahil yah…
time will curhat lah…

4. Anonymous - October 23, 2011

Ane juga punya rr….setujuuuuu


Leave a Reply

