jump to navigation

desain motor asli indonesia…menurut anda ? September 25, 2011

Posted by indrarr in Uncategorized.
Tags: , , , ,
trackback

akhir-akhir ini makin banyak aja motor baru yang katanya desainnya asli indonesia…sepengetahuan ane ada 1.honda cs1  2.yamaha jupiter 3.yamaha scorpio 4.balon (bakal calon :mrpink:) ninja 150rr
bagaimana menurut anda…?

yang jelas honda cs1 penjualannya empot-empotan…akibat desainnya yang terlalu nyeleneh kah ? bisa dibilang desainer indonesia gagal nih buat sics1…padahal menurut ane desainnya oke lo…berbagai komentar miring dari biker menyebutkan modelnya gak jelas…motor bebek kok ngaku sport…waduhhh ga tau deh…tapi menurut ane keren lo…

yang kedua yamaha jupiter z…berbanding terbalik dari cs1 ni motor laku keras dipasaran…berarti desainnya disukai sama masyarakat dong…sukses nih desainer indo buat jupiterz…tapi kalo ane melihatnya kurang sreg ya…menurut ane ya…yang bagus cuma tebeng samping sama tebeng depan aja…kalo headlamp, body samping, lampu belakang, behel belakang keliatan aneh deh(kayak mochin :mrgreen: peace bro ni kan menurut ane)

yang ketiga new scorpio z…nah yang ini desainnya kontroversial juga bro…banyak biker yang mengeluhkan desain headlamp yang aneh…lampu belakang + behel norak…padahal keseluruhan bodynya keren lho…gagah sangar,,,tapi sayang dirusak oleh model headlamp yang mirip klingon katanya xixixixi…kalo lampu belakang+ behel kayaknya oke-oke aja tuh…ga tau ni motor sukses ga penjualannya…soalnya jarang ketemu dijalan..

nah yang keempat ini paling kontroversial bro…ane no comment dah soal desainnya…sory tapi ancur banget…terkesan ngasal,,,nanggung,,,gak serius,,,persis hasil bengkel modif amatiran…KMI ga pernah liat apa hasil bengkel fiber terkenal…

 

namun ada satu desain indonesia yang bisa dikatakan sempurna…nih dia

Comments»

1. 4201journey - September 26, 2011

Ane setuju dgn ente.
1. Cs1. Kalo dikasi model sport sekalian(tangki 10liter), dgn desain lampu depan belakang tetap cs1.cakep tuh, jadi cs2 street fighter.
2.kalo bebek asli, ane suka dgn jenis supra x 125 baik yng helm in, ato yang lama.
3. Byson. Asli desain terbaik.
4. Ninja 250. Desain sempurna, sayang spedo-nya jadul.

indrarr - September 26, 2011

hemm….mantap deh bro…
ya tuh…coba ninja 250 dari pabriknya pake koso rx-01 biar nambah 1.5 jutaan biar konsumen puas …ya gak…hehe
thanks kunjungannya bro..

2. Hourex150L - September 26, 2011

bukanya Byson desain asal negri sahrul khan Bro..

*baru bisa nongol,, kip Bradehud Bro..

indrarr - September 27, 2011

ya bro awalnya emang dari indihe,,,
tapi dulu ane pernah baca diindomotoblog(lupa blog mana) katanya desainnya asli indonesia…
*keep braderhud jg bro..

3. Anonymous - November 1, 2015

Scorpionya di desain motor trail .?
Cs1’a di bikin ayam jago ajah kalo dibilAng gk jelas.?
Jupiter.?????? Didesain lebih sporty lagi lah bosss..


Leave a comment