jump to navigation

makin banyak manusia sampah dijalan October 22, 2010

Posted by indrarr in Uncategorized.
trackback

share pengalaman riding gw tadi…pulang kuliah skitar jam 11.30 dalam kondisi cuaca yang sangat-sangat panas ditambah badan gw yang hanya pake kaos…smakin menjadi-jadi panas yang gw rasakan ketika terjebak macet didepan sebuah sekolah yang disebabkan oleh para orang tua murid yang membawa mobil-mobil bongsor mereka untuk menjemput anaknya…sebenarnya ini bukan masalah buat gw yang seorang pengendara motor…karena gw masih bisa lewat dengan lumyan lancar dari sisi kiri…tapi apa…dipenghujung antrian kemacetan gw terhenti karena adanya mobil kijang yang diparkir dibahu jalan…dari belakang gw lihat tuh manusia sampah adem ayem aja seperti tanpa dosa…tak tahu kalau para pengendara motor dibelakangya terhambat oleh perilaku tak beradabnya…langsung saja dengan kondisi badan yang sudah kepansan gw bel panjang klakson motor dikuti mengeber-geber gas motor gw hingga peak rpm…tentu hal ini mengundang banyak perhatian..setelahnya tuh manusia sampah tetap aja ga mau berkutik…tapi pengendara mobil disamping gw yang memberikan jalan buat gw dan pengendara motor lain yang telah mengantri lama untuk lewat…sambil melaju gw hanya bisa pasang tampang sinis kearah kaca tuh mobil laknat…

kemarahan gw bukan karena mobilnya…tapi karena perilakunya…terserah mereka mau jemput anaknya pake truk,tronton,bahkan jet…terserah……tapi yang penting hormati hak orang lain juga…jangan parkir sembarangan yang menyebabkan macet…kalau alasan mereka sekolah tersebut tak memiliki lahan parkir…ya itu bukan urusan gw dan itu bukan suatu alasan untuk merebut hak orang lain…hak gw dan pengendara lain yaitu jalan gw lancar bebas hambatan…

ditambah lagi mlem ini baca grup facebook kota gw yang bikin tambah panas…ga tau hinaan atau cacian apalagi yang pantas untuk manusia penulis status ini

 

 

Comments»

1. Maskur® - November 18, 2010

ya banyak sekali


Leave a Reply

